FK2DP Santuni Keluarga Almarhum Kades Persiapan Prambatan dan Talang Bulang Selatan


PALI. SININEWS.COM -- Bentuk solidaritas serta kepedulian sesama profesi, Forum Komunikasi Kepala Desa Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) (FK2DP) mengunjungi dua keluarga almarhum Marli Kepala Desa Persiapan Prambatan dan Almarhum Sunardi kepala desa persiapan Talang Bulang Selatan, Jumat (25/12). Dimana dua kepala desa persiapan tersebut meninggal dunia belum lama ini. 


Pada kunjungan itu, ketua forum komunikasi kepala desa PALI Abul Rustomi yang merupakan kepala desa Prabu Menang Kecamatan Penukal Utara didampingi kepala desa Babat Kecamatan Penukal, Ary Mediansyah dan Kades Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi Menriadi juga menyerahkan santunan kepada dua keluarga tersebut. 


"Kita sesama kepala desa meski pun almarhum adalah kepala desa persiapan namun kita tetap peduli, karena almarhum telah mengabdikan hidupnya melayani masyarakat dan merintis pembangunan di desanya," ungkap Abul Rustomi. 

Santunan itu merupakan kepedulian seluruh kepala desa di PALI untuk meringankan keluarga almarhum yang ditinggalkan. 

"Santunan masing keluarga Almarhum sebesar Rp 6.500.000 yang berasal dari sumbangan Kades defenitip di PALI. Walaupun nilainya tidak seberapa, tapi ini bentuk kekompakan kami, dan kami harapkan ini bisa membantu keluarga almarhum," harapnya. 

Atas santunan FK2DP, keluarga almarhum Marli dan keluarga almarhum  Sunardi ungkapkan terimakasihnya.

"Kami dari keluarga almarhum meminta apabila ada kesalahan semasa hidup almarhum mohon dimaafkan. Kami juga ucapkan terimakasih atas kepedulian dan perhatian dari FK2DP," ucapnya. (sn/perry)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts