Kader Perindo PALI Kumpul, Begini Penjelasan Ketua DPW Sumsel


PALI. SININEWS.COM -- Ketua Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan Febuar Rahman didampingi Ketua DPD Partai Perindo PALI Iskandar Kuntji, menyatakan bahwa pada Pemilu 2024 mendatang Partai Perindo PALI menargetkan meraih lima kursi di legislatif. 


Hal itu dikemukakan Febuar Rahman saat mengikuti Pembekalan Politik yang di gelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten PALI,Selasa (29/12) di RM Sejahtera Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi. 

"Partai Perindo kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) harus terus begerak demi Kemajuan Bangsa. Untuk itu harus punya target pada Pemilu tahun 2024 mendatang, dimana Perindo PALI menargetkan lima kursi di dewan dan kami ingin mengusung kader sendiri pada Pilkada PALI," ungkapnya. 

Dalam mempersiapkan Pemilu 2024 mendatang dan mencapai target, ketua DPW Partai Perindo Sumsel merangkul kader terbaik dan mengajak kader partai untuk menambah pengetahuan politiknya. 

"Pembekalan Politik di gelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten PALI. Hal ini bertujuan meningkatkan pengetahuan politik bagi seluruh kader," tukasnya. 

Ditambahkan Ketua DPD Partai Perindo PALI Iskandar Kuntji bahwa kegiatan itu bertujuan untuk penguatan kualitas kader Partai.

"Ini demi kemajuan bangsa pada umumnya dan kualitas kader Perindo Kabupaten PALI khususnya. Dengan pembekalan politik penguatan ideologi juga peran serta masyarakat dalam Musrenbang untuk pembangunan Kabupaten PALI kedepannya," tandasnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts