Gagal Curi Hp, Dua Pemuda Asal Sinar Dewa Malah Masuk Sel


PALI. SININEWS.COM -- Nasib sial dialami Darwis (23) dan Bahadur (18) warga Desa Sinar Dewa kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI karena niatnya untuk memiliki handphone gagal lantaran saat hendak mencuri kepergok warga setempat. Tentu saja, ulah kedua pemuda itu membawanya ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 


Diungkapkan Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triadi melalui Kasat Reskrim AKP Rahmad Kusnedy pada Minggu (17/1/21) bahwa penangkapan pelaku berdasarkan  LP/B/03/I/202I/Sum-sel/Res. Penukal Abab Lematang Ilir/Sek. Tanah Abang Tanggal 14 Januari 2021.


"Dimana waktu kejadiannya pada hari Kamis (14/1/21) sekira pukul 12.00 WIB dengan TKP di depan toko Suharto pasar kalangan Desa Tanah Abang Utara Kecamatan Tanah Abang," ungkap Kasat Reskrim Polres PALI. 


Ditambahkan AKP Rahmad Kusnedy bahwa saat itu, korban bernama Sapriyadiansyah meninggalkan handphonenya di box luar sepeda motornya di depan toko Suharto, kemudian dua pelaku berusaha mengambil handphone yang ditinggalkan korban. 


"Tetapi saat pelaku mengambil handphone, rupanya pemilik toko mengetahui aksi pelaku dan meneriaki maling terhadap dua pelaku. Mendengar teriakan pemilik toko, sejumlah warga lalu mengamankan dua pelaku. Kemudian korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Tanah Abang," tukasnya. 


Pelaku dan sepeda motor pelaku beserta handphone hasil pencurian tersebut diamankan ke Polsek Tanah Abang untuk dimintai keterangan dan diproses lebih lanjut.


"Pelaku masih diinterogasi guna pengembangan. Barang bukti juga diamankan," tandas Rahmad Kusnedy. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts