Santuni Keluarga Kades Air Itam, FK2DP Tunjukkan Kekompakannya



PALI. SININEWS.COM -- Forum Komunikasi Kepala Desa PALI (FK2DP) kembali menujukkan kekompakannya dalam memberikan solidaritas terhadap musibah yang dialami Kepala Desa Air Itam Agus Salim yang baru saja kehilangan orang tuanya yaitu Muhammad bin Nahamin yang telah meninggal dunia tujuh hari lalu. 

Wujud solidaritas FK2DP yang dikomandoi Abul Rustoni itu dengan mendatangi kediaman ahli musibah dan memberikan santunan sebesar Rp 9 juta yang diperoleh dari kumpulan kades-kades definitif yang ada di Bumi Serepat Serasan. 

Kedatangan FK2DP itu tidak sendiri melainkan didampingi ibu-ibu TP.PKK Babat, TP.PKK Sukaraja Penukal dan TP.PKK Air Itam serta rombongan Kades Babat, Ari Mediansyah juga Kades Air Itam Bersatu pada Kamis (14/1/21) sekitar pukul 14.00 WIB. 

Dikatakan Abul Rustoni ketua FK2DP yang menjabat Kades Prabu Menang Kecamatan Penukal Utara bahwa kegiatan tersebut akan dipupuknya untuk meningkatkan kepedulian antar anggota.

"Merupakan salah satu upaya kita dalam menjalin tali silaturrahmi dan kekompakkan sesama anggota tatkala ada salah satu anggota kita terkena musibah," ungkap Abul Rustoni didampingi Ari Mediansyah, Jumat (15/1/21).

Diharapkannya dengan santunan tersebut dapat membantu ahli musibah meski nilai bantuan tidak seberapa. 

"Yang lebih kami harapkan adalah kekompakkan seluruh anggota FK2DP tetap terjaga agar ketika terjadi musibah dialami salah satu anggota bisa terbantu," harapnya. (sn/perry)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts