Sudah Dibangun Tahap 2, Gedung Sebaguna Muara Dua Tak Punya Akses Jalan


PRABUMULIH
- Gedung serbaguna yang masih belum 100 persen rampung kini terbengkalai akibat tidak ada nya akses jalan masuk, Rabu (13/01).


Bangunan yang sudah lama di bangun ini berada di Jalan Nusa Indah tepatnya di Rt.01 Rw.03 Kelurahan Muaradua kecamatan Prabumulih Timur.


M.Sedan (57) Mengatakan gedung tersebut sudah lama di bangun sekitar kurang lebih tahun 2016 dengan pembangunan 2 tahap dan di lahan keturunan H. Sahir.


"2016 mulai di bangun, dengan 2 tahap dan di bangun di lahan keturunan pak H. Sahir" Katanya.


Lenjutnya, ia menjelaskan bahwa ia senang atas pembangunan gedung tersebut namun masih terkendala di akses jalan dan ia mengharapkan untuk biar bisa maju dan di pakai bersama.


"Seneng, tapi ado kendala di jalan tulah belom deal, belom tembos jalan, ntuk harapan kito biar kedepannyo maju dan biso di pakek bersamo, untuk apo bagus man dak dipakek bersamo" Ujarnya.


Selain itu, Joni Panhar Camat Prabumulih Timur menyampaikan ia sudah turun langsungkepada masyarskat dan ahli waris untuk bermusyawarah.


"Dengan masyarakat kami juga turun langsung  mengadakan musyawarah dengan masyarakat dan ahli waris ini namun belom ado titik temunya" Tuturnya. 


Selain itu ia juga melakukan pedekatan langsung upaya pemberian sedikit lahan untuk akses jalan.


"Terus kami melakukan pedekatan ini mudah - mudahan agek mereka ikhlas mgasihke itu untuk kepentingan uwong banyak" Ucapnya.(aay)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts