Hati-hati! Siang Bolong, Bandit Pecah Kaca Incar Pemilik Mobil Avanza di Padat Karya Prabumulih

PRABUMULIH, SININEWS.COM – Pemilik toko Gemilang Store dijalan padat karya Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur menjadi korban pecah kaca mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BG 1466 CC, selasa (9/2/21).

Pecah kaca mobil terjadi sekitar pukul 13.30 WIB siang. Pelaku diduga ada dua orang, satu orang pelaku beraksi memecahkan kaca mobil bagian tengah dan sempat membawa kabur tas milik korban, Irawan (50), warga Perumahan Asri I Jalan Kerinci Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur.

Dari informasi dilapangan satu pelaku menunggu di sepeda motor Yamaha MX warna merah bernopol F 5883 FAH dan tertinggal saat melakukan aksi disiang bolong karena diteriaki warga. 

Takut tertangkap warga, dua pelaku kabur dan meninggalkan tas incarannya yang menurut pemiliknya hanya berisi surat- surat saja dan tidak ada uang. 

"Aku abis balek dari Bank Mandiri, abis masuke ke duit ke rekening dewek. Caknyo, pelaku mengikuti aku dari Bank Mandiri,” kata Irawan kepada awak media. 

Masih kata Irawan “usai dari Bank Mandiri, aku sempat mampir ke Rumah Makan (RM) Saiyo untuk membeli nasi. Dan, tas memang dibawa untuk membayar makanan”lanjutnya.

Usai kejadian yang berlangsung cepat itu, korban telah melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian. Dari pantaun dilapangan petugas telah melaukan pengejaran. (tau/sn)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts