Istri Kades Raja Meninggal, Ini yang Dilakukan FK2DP


PALI. SININEWS.COM -- Meninggalnya almarhumah Susmawarni yang tidak lain istri dari Aswin Kepala Desa (Kades) Raja Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang tutup usia beberapa hari lalu membuat Kades-kades yang tergabung pada Forum Komunikasi Kepala Desa PALI (FK2DP) kembali tergugah. 


Dikomandoi Abul Rustoni, ketua FK2DP sekaligus Kades Prabu Menang Kecamatan Penukal Utara, seluruh Kades patungan untuk membantu ahli musibah. 

Kemudian pada Rabu (18/2/21), Abul Rustoni didampingi Kades Babat Ari Mediansyah menyambangi kediaman ahli musibah dalam hal ini Kades Raja. 

"Meskipun saat ini seluruh desa terkena imbas defisit anggaran, tetapi berkat kekompakkan kawan-kawan yang akhirnya bisa terkumpul dana sebesar Rp 6.250.000,-. Dana tersebut langsung kita berikan kepada Kades Raja," ungkap Abul Rustoni usai memberikan santunan. 

Dengan kebersamaan tersebut, Abul Rustoni berharap menjadi kebiasaan atau budaya Kades di PALI terhadap setiap musibah yang dialami sesama kepala desa. 

"Musibah satu orang anggota adalah beban bersama. Karena Kades yang tergabung dalam FK2DP bukan hanya satu profesi yang tergabung dalam suatu forum, tapi juga sudah dianggap keluarga," tukasnya.(sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts