Kapolres PALI Ambil Sumpah PJU, Kapolsek dan Jajarannya


PALI. SININEWS.COM -- Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triadi SIK pimpin upacara pengambilan sumpah terhadap PJU dan Kapolsek serta jajarannya berlangsung pada Senin (15/2/21) di Aula Mapolres PALI. 


Kegiatan tersebut dikemukakan Kapolres PALI dalam rangka mewujudkan personil Polres PALI yang presisi, berintegritas, bebas dari narkoba dan pelanggaran. 

"Kegiatan diawali dengan arahan Kapolda Sumsel melalui vidcon sebelum pelaksanaan kegiatan pengambilan sumpah kepada PJU dan Kapolres Jajaran serta seluruh Personel jajaran Polda Sumsel," ungkap Kapolres. 

Ditambahkan Kapolres usai upacara pengambilan sumpah terhadap PJU dan Kapolsek serta jajarannya dilanjutkan dengan pengambilan sumpah terhadap Kapolres jajaran yang dipimpin langsung oleh Karo SDM secara Virtual.

"Alhamdulillah seluruh kegiatan berjalan aman dan lancar hingga selesai," tukasnya.

Dilakukannya upacara pengambilan sumpah tersebut dijelaskan Kapolres sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap personil yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Polda Sumsel.

"Tidak lain ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi, berintegritas dan bebas dari narkoba dan pelanggaran," tutupnya. (sn/perry)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts