Terkait Lobang Besar Dijalan Dekat RS.Fadilah, Dinas PU Prabumulih Segera Perbaiki

PERBAIKI : H.Beni Akbar saat dibincangi awak media tadi pagi, Senin (15/2/21) di lantai 2 Pemkot Prabumulih.

PRABUMULIH, SININEWS.COM – Terkait banyaknya lubang disepanjang jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih akhirnya mendapat tanggapan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU) Kota Prabumulih H.Beni Akbar, senin (15/2/21).

Belum lama ini pihak PU telah melakukan perbaikan jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Yon Zipur 2 yang saat ini masih dalam perbaikan.

Nah, tak hanya disitu lobang besar menganga juga terdapat di beberapa titik didekat RS.Fadilah Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat Kotq Prabumulih juga akan segera diperbaiki.

Dari pantauan media ini, terdapat dua lubang yang cukup mengganggu pengendara satu diantaranya tak jauh dari rumah sakit swasta yang duperkirakan dalamnya sekitar 20 cm dan 5 cm, namun secara swadaya warga disekitar menambalnya dengan tanah seadaanya.

“ya semua jalan yang masih berlobang akan kita berbaiki, selagi masih bisa ditambal kita tambal dulu seperti katanya di dekat Rs.Fadilah ada juga lobang, kita baru tau” ucap Beni Kadin PU Prabumulih seraya mengatakan pihaknya akan terus melakukan perbaikan jalan.

Jalan yang kini banyak terdapat lobang juga disebabkan debit air yang terus mengalir dimusim hujan saat ini sehingga memudahkan aspal terkelupas saat dilewati kendaraan berat. Namun hal tersebut akan segera ditindak lanjuti oleh dinas terkait.

Sementara itu, Hendra warga Muara Enim yang sempat melintas dijalan tak jauh dari RS.Fadilah itu mengaku pernah mengalami masuk lobang tersebut akibatnya dirinya nyaris mengalami kecelakaan tunggal.

"Kemarin pernah lewat situ pak, motorku masuk lobang tapi untung aku dak ngebut" tutur hendra saat dibincangi disalah satu warung mie ayam yang tak jauh dari lokasi.

"Kalau bisa jangan ditambal pakai tanah dan pasir bae pak, pasti lobangnya ado lagi" lanjut Hendra

Dirinya berharap Pemerintah segera memperbaiki jalan yang berlobang disepanjang jalan Jenderal Sudirman agar tidak memakam korban. (sn/tau)



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts