Tangkap Pembobol Toko di Pasar Pendopo, Tim Elang Dapat Kejutan


PALI. SININEWS.COM -- Dengan tertangkapnya dua kawanan pembobol toko sepatu di pasar Inpres Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) puluhan pedagang di pasar tersebut merasa lega lantaran dua pelaku yang ditangkap Tim Elang unit Reskrim Polsek Talang Ubi dua hari lalu diduga kerap membobol toko lainnya yang telah meresahkan para pedagang.


Rasa terimakasih para pedagang di parar inpres Pendopo dibuktikan dengan karangan bunga yang terpasang persis dihadapan Mapolsek Talang Ubi. 


Tentu saja, aksi pedagang pasar Pendopo dengan mengirimkan karangan bunga menjadi kejutan seluruh anggota Polsek Talang Ubi, lantaran baru kali ini Polsek Talang Ubi terutama Tim Elang mendapat penghargaan seperti itu. 


"Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus mengungkap kasus-kasus lainnya. Dan kami juga sampaikan terimakasih kepada seluruh pedagang pasar Inpres Pendopo yang telah menghargai jerih payah tim kami," ucap Kapolsek Talang Ubi Kompol Yuliansyah didampingi Kanit Reskrim Talang Ubi Ipda Bambang, Kamis (25/2/21).


Sebelumnya diberitakan bahwa Polsek Talang Ubi melalui Tim Elang unit Reskrim berhasil menggulung dua pelaku pembobol sebuah toko sepatu. Dua tersangka tersebut adalah Ardian dan Ucok. 


Bahkan penangkapan dari salah satu tersangka itu cukup dramatis. Dimana Tim Elang menerobos banjir setinggi lutut orang dewasa saat menangkap pelaku di rumahnya. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts