Video! Pria Bugil Nyaris Tanpa Kepala Tergeletak di Depan RM.Siang Malam Prabumulih


PRABUMULIH, SININEWS.COM – Masyarakat kota Prabumulih digegerkan dengan adanya sesosok mayat tanpa pakaian (Bugil) yang tergeletak di jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih, tepatnya di depan Rumah Makan Siang Malam Cambai, Selasa (23/02/2021).

Informasi yang didapat penemuan mayat dengan kedaan bugil dan pecah kepala itu diketahui sekitar pukul 02.45 pagi oleh warga sekitar.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kapolsek Cambai Iptu Bratanata SE membenarkan adanya mayat yang tergeletak di jalan tersebut.

Masih kata Kapolsek "Untuk sementara korban merupakan korban tabrak lari,” kata Kapolsek Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan Identitas korban sudah di ketahui" tegasnya

“Korban bernama Mesriadi (41) warga jalan Bukit Lunjuk, RT 03 RW 01, Kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumuluh,” 

Korban merupakan sopir angkutan barang jenis sembako PT Maranata yang biasa mengisi barang ke wilayah Kabupaten OKU. Saat ini Unit Laka Lantas Polres Prabumulih telah melakukan Identifikasi terhadap mayat di RSUD Prabumulih.(sn)

VIDEO LENGKAPNYA.



Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts