Bank Sumsel Babel Pendopo PALI Jajaki Kerjasama dengan Kampung Inggris Tempirai


PALI. SININEWS.COM -- Kampanye bertransaksi non tunai menggunakan barcode QRIS terus digelorakan pihak Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). 


Setelah berkeliling ke berbagai OPD dan pelaku usaha lainnya di Kabupaten PALI, Bank Sumsel Babel Pendopo dipimpin langsung Darmiansyah, kepala Bank Sumsel Babel Pendopo pada Senin (8/3/21) sambangi LKP Abri English Course (AEC) Kampung Inggris Tempirai (KIT) di Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara. 

"Pada kunjungan itu, alhamdulillah dihasilkan kerjasama antara Bank Sumsel babel dan LKP AEC - KIT, yaitu penggunaan barcode QRIS saat melakukan pembayaran atau transaksi bagi pelajar dalam membayar iuran kursus disana," ujar Darmiansyah. 

Ditambahkannya bahwa disamping kerjasama penggunaan barcode QRIS, Bank Sumsel Babel Pendopo juga memotivasi pelajar di LKP AEC - KIT untuk mengejar cita-citanya meski keberadaan tempat pendidikan itu berada jauh dari perkotaan. 

"Kami juga mengajak peserta didik atau pelajar disana untuk rajin menabung agar ada simpanan masa depan dikemudian hari juga menggunakan transaksi non tunai terlebih saat ini kita masih dalam masa pandemi virus corona," imbuhnya. 

Darmiansyah juga mengarahkan pegawainya untuk ikut belajar bahasa Inggris di LKP AEC - KIT agar bisa menambah pengetahuan terutama fasih berbahasa inggris. 

"Hasilnya ada tiga poin kerjasama yang kita lakukan di Kampung inggris, yaitu penggunaan barcode QRIS di LKP AEC - KIT dan sudah kita berikan barcode disana untuk lakukan transaksi. Kedua memotivasi peserta didik agar lebih semangat dan rajin menabung dan ketiga, pegawai Bank Sumsel Babel untuk ikut belajar bahasa inggris disana. Mudah-mudahan kerja sama ini membawa manfaat untuk generasi muda di PALI," jabarnya. (sn/perry)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts