Beberapa Hari Terbaring Di Rumah Sakit Dengan Keadaan Tidak Bisa Melihat, Kini Kondisi Egi Mulai Membaik




PRABUMULIH - Setelah beberapa hari terbaring di RSUD Kota Prabumulih kini kondisi Regina Dwi Saputri (10) atau yang kerap di sapa Egi kini mulai membaik, Rabu (03/03).


Penglihatan yang terganggu alias tidak bisa melihat dan kaki yang tidak bisa kini mulai membaik.

"Kondisi Egi lah agak lumayan dari yang kemaren, lah mulai begoyor pacak ngeliat walaupun dak jelas nian, lah ado lampu-lampu samo bayangan-bayangan cak itunah, tapi kakinyo cumah sebelah kanan bae lah mulai biso begerak yang sebelah kiri masih agak berat" Kata Linda (36) ibunda Regina Dwi Saputri saat di bincangi.

Selain Itu, ibu dua anak ini menyampaikan bahwa ia dan keluarga masih menunggu informasi dari salah satu Rumah Sakit di Kota Palembang untuk melanjutkan pengobatan Egi.

"Kami masih nunggu informasi dari palembang, kalo untuk berkas-berkas masalah yang laennyo lah lengkap, man malam ini ado kabar kami langsung berangkat ke palembang, oleh belom ado kabar jadi belom biso berangkat" Imbuhnya.

Lebih lanjut, Linda Mengucapkan bahwa dia tidak akan menyerah untuk kesembuhan Egi dan mengharapkan agar Egi bisa kembali sehat seperti biasanya.

"Idak akan nyerah sembelom Egi sembuh idak bakal nyerah, harapannyo yo biso cepet sembuh dan biso maen ck biaso tulah, nak tetep di obati sampe setuntas, sesembuh mungkin" Tutur Linda Sambil Menahan Kesedihan. (aa/sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts