Puluhan Wartawan di Prabumulih Disuntik Vaksin Sinovac

VAKSIN : Ketua PWI Kota Prabumulih saat melakukan suntik Vaksin di puskesmas Delinom (4/3/21)

PRABUMULIH, SININEW.COM – Puluhan Wartawan di Kota Prabumulih melakukan suntik vaksin Covid-19 di Puskesmas Delinom Kelurahan Karang Raja Kota Prabumulih, kamis (4/3/21)

Sekitar 30 Insan Pers yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih menjalani vaksinasi tahap pertama.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih Mulwadi (Kemong) mengatakan anggotanya sebagian mendaftar melalui jalur online di website Dinas Kesehatan Kota Prabumulih https://pedulilindungi.id/ dan juga sebagian langsung daftar di Puskesmas Delinom yang telah disiapkan oleh tenaga medis khusus para wartawan.

“tadi sudah ada 10 orang wartawan yang daftar secara online dan sudah divaksin, sebagian tadi langsung datang ke Puskesmas Delinom” ucap Kemong seraya mengatakan hari ini jadwal vaksin khusus para wartawan yang bekerja diwilayah Prabumulih.

Sementara itu, H.Nofrinain S,ST,MSi Kepala Puskesmas Delinom yang turut hadir mendampingi awak media untuk melakukan vaksinasi dengan beberapa tahap pengecekan calon pasien yang bakal di suntik vaksin.

“sebelum divaksin rekan-rekan media dicek suhu tubuh dan kemudian dilakukan pendataan terlebih dahalu setelah itu bagi yang sudah siap akan langsung di suntik vaksin” papar Nofrin.

Dari 30 wartawan yang bertugas di Prabumulih di Suntik vaksin ada 3 orang yang belum siap disuntik vaksin, hal tersebut dikarenakan darah pasien terlalu tinggi dan memeliki riwayat sakit.

“Untuk yang darah tinggi tidak dilakukan suntik vaksin, bukan tidak bisa tapi kita tunda dulu minggu depan setelah darah calon yang bakal divaksin normal” tutupnya (tau/sn)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts