Camat RKT "Ngadek" Setiap Desa / Kelurahan Akan Digilir

NGADEK : Camat Rambang Kapak Tengah (RKT) Prabumulih Satria Karsa,SE 

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Camat Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih Satria Karsa,SE kembali membuat hal yang tak biasa, kali ini Pria asal Sukarami itu membuat trobosan baru, selasa (2/3).

Ngantor ke Desa dan Kelurahan atau disingkat "NGADEK" kini menjadi program pertamanya bahkan di Prabumulih usai dirinya dilantik menjadi Camat Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih.

Program "Ngadek" bertujuan untuk mempermudah pelayanan masyarakat RKT mengingat sebagian besar wilayah Desa Kelurahan disana berjarak sangat jauh dan memakan waktu yang lama jika berurusan kekantor Camat.

"Sekarang programnya sudah jalan, kita gelar sebulan dua kali ngantor (Ngadek) itu setiap hari Jumat usai senam pagi" jelas Satria, seraya mengatakan pihaknya juga menggandeng UPTD KB, UPTD PBB beserta Kasi Pemerintahan lainnya untuk mempermudah urusan.

Pelayanan masyarakat (Ngadek) diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk berurusan seperti halnya membuat KK, KTP, Pengurusan PBB dan lainnya.

Tak hanya itu, seiring program Ngadek mantan Lurah Tanjung Rambang itu juga memberikan beberapa bantuan sembako kepada masyarakat secara langsung .

"Kita juga memberikan bantuan sembako seperti beras dan lainnya, jadi selain bisa ngantor di Desa/Kelurahan kita juga bisa cek langsung kondisi masyarakat" Lanjutnya.

Program ngadek minggu ini diketahui akan digelar di Kantor Desa Rambang Senuling dan dilanjutkan solat Jumat berjemaah, dan setiap bulan akan digilir untuk ngantor disetiap desa /Kelurahan se RKT(tau/sn)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts