Fakar Lematang Siap Buktikan Adanya Dugaan Praktek Jual Beli Pekerjaan di Lingkungan Adera Field


PALI. SININEWS.COM -- Dengan adanya statement Astmen  Pertamina Adera Field yang meminta bukti adanya dugaan praktek jual beli pekerjaan di lingkungan Pertamina Adera, Fakar Lematang Kabupaten PALI ajak perusahaan itu bersama-sama membuktikannya. 

"Ini akibat perusahaan yang tidak melihat keadaan sosial yang ada di WKP mereka terutama permasalahan rekrutmen tenaga kerja yang dilakukan subkontraktor Pertamina Field Adera, yang mana setiap ada rekrutmen tidak ada pemberitahuan lowongan kerja," ujar Yoka Akbar SH, ketua FAKAR Lematang PALI, Minggu (14/3/21).

Yoka menyatakan bahwa jika Field Adera perlu bukti, Fakar Lematang cukup banyak sekali buktinya, bahkan saksinya kita siap untuk menyampaikan. "Ini bukti bahwa field Adera terkesan tutup mata apa yang terjadi di lingkungan mereka," tandasnya.  

Dalam hal ini, Yoka menegaskan bahwa Fakar Lematang akan segera sampaikan ke pihak yang berkompeten agar ini bisa di buktikan terkhusus SKK Migas. 

"Kalau perusahaan perlu action Fakar Lematang akan  hal tersebut, maka kami Fakar Lematang siap sampaikan secara terbuka," tutupnya.

Disampaikan sebelumnya bahwa Pertamina Adera melalui Astmen Abdul Aziz meminta Fakar Lematang untuk tunjukkan bukti-bukti adanya dugaan jual beli pekerjaan. Kalau ada bukti dugaan jual beli pekerjaan, Pertamina Adera siap memproses terlebih ada oknum dari perusahaan yang melakukan kegiatan tersebut. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts