Gelar Baksos, Keluarga Pajero Indonesia Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Korban Banjir

BAKTI SOSIAL : Ratusan bungkus nasi dan air mineral dibagikan oleh Keluarga Pajero Indonesia Kota Prabumulih kewarga terdampak banjir, minggu (7/3/21)

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Pajera Indonesia Kota Prabumulih salurkan 400 paket sembako kepada korban banjir di Jalan Kelekar Rt.01 Rw.10 Kelurahan Muara Dua Kota Prabumulih, minggu (7/3/21). 

Paket sembako berupa puluhan dus air mineral dan nasi itu langsung diberikan oleh Ketua KPI Prabumulih Budi Kumbang bersama puluhan anggotanya ke warga setempat.

Tak hanya wilayah Kelurahan Muara Dua Keluarga pajero prabumulih juga menyalurkan bantuan sembako di beberapa tempat yang menjadi korban banjir sabtu malam lalu Ketua Pajero Indonesia Prabumulih Budi Kumbang mengatakan anggotanya bersama-sama bakti sosial memberikan bantuan hasil dari sumbangan para anggotanya

“Hari ini sudah dua tempat kita saluran pertama di rt.01 rw.10 Kelurahan Muara Dua, anggota kita juga menyebar ke arah Prumnas GPI” ucap Budi.

Masih kata Budi, bantuan dari para anggota Club Mobil Keluarga Pajero Indonesia Kota Prabumulih itu diharapkan dapat meringankan beban dari para korban yang terdampak.

Sementara itu, Wakil rakyat kota Prabumulih Ahmad Palo, SE sekaligus anggota KPI berharap bantuan yang diberikan keluarga Pajero merupakan bentuk perhatian dari anggotanya yang secara iklas meluang waktu dan materil untuk membantu warga Prabumulih yang menjadi korban banjir.

“ kita harap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang hari ini tidak masak akibat terendam banjit dan sekaligus bagi anggota kami menjadi ladang amal ” harapnya (tau/sn)

SIMAK VIDEO LENGKAPNYA :



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts