Hendri Temukan Mayat Ditengah Kebun, Warga Raja Barat pun Gempar




PALI. SININEWS.COM -- Warga Desa Raja Barat Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mendadak gempar lantaran salah satu warga setempat menemukan jasad tak bernyawa berada di kebunnya saat warga itu tengah menyadap karet pada Kamis pagi (25/3/21).

Atas temuan itu, sontak membuat warga mendatangi lokasi penemuan mayat dengan posisi setengah telungkup yang hanya mengenakan celana dalam saja dengan luka diduga bekas senjata api. 

Dari beberapa sumber yang berhasil dihimpun media ini, korban diketahui bernama Leo berusia sekitar 30 tahun warga Desa Purun Timur Kecamatan Penukal. 

"Mayat dengan ciri rambut hitam kulit kuning tinggi lebih kurang 160 cm dan hanya menggunakan celana dalam warna merah maron .Mayat tersebut pertama kali di temukan Hendri warga Desa Raja saat lagi menyadap karet," kata Kades setempat, Hendi Kodar. 

Setelah menemukan mayat tersebut Hendri langsung melaporkan kepada Kepala Desa Raja dan Raja barat.

"Mendapat laporan tersebut kami langsung  melaporkan ke Polsek Tanah Abang  kepolisian sektor Tanah Abang melakukan pengecekan ke TKP," tukasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Ipda  Arzuan saat di konfirmasi  membenarkan peristiwa tersebut namun dirinya sedang melakukan olah TKP nanti akan di kasih rilis Kepolisian.


"Rencana korban dibawa ke RSUD Talang Ubi," singkatnya. (sn/perry)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts