KAPOLRES BERSAMA DIREKTUR INTELKAM POLDA SUMSEL PANTAU LOKASI PSU PILKADA PALI





PALI,  SININEWS.COM -- Dalam rangka upaya meningkatkan ketertiban dan keamanan ditengah Masyarakat pasca Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK)  Pemungutan Suara Ulang ( PSU)  sengketa Pilkada calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) 2020 yang lalu. 


Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,  SIK dan Direktur Intelkam Polda Sumatera selatan Kombes Pol Ratno Kuncoro, SIK  bersama Jajaran Polsek Penukal dan Polsek Penukal Utara, (27/03/2021). Turun kelapangan tinjau 4 titik Lokasi TPS Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada PALI, yaitu Desa Babat TPS 08 dan Desa Air Itam TPS.9 dan TPS 10 Dalam kecamatan Penukal. 

Selanjutnya  Para Perwira Kepolisian ini meninjau lokasi TPS 06 Desa Tempirai  wilayah Kecamatan Penukal utara. 

Dalam kunjungan ke desa Tempirai pada Lokasi TPS. 06 para petinggi Jajaran Polda sumsel ini disambut Kepala Desa Tempirai Muhamad Jonot didampingi Kapolsek Penukal Utara IPTU Bambang Wahyudi dan satuan Brimob serta dihadiri KPPS 06 yang lama Penting Hariyanto. 


Dalam arahannya Kapolres PALI AKBP. Rizal Agus Triyadi, SH,  meminta kepada Kepala Desa dan Masyarakat Desa Tempirai dapat sinergi bekerja sama mempersiapkan diri untuk kesuksesan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) dengan Aman dan Damai serta jangan lupa patuhi protokol Kesehatan Covid 19, dan tetap berkoordinasi dengan Aparat Kepolisian dan TNI sebagai Pengamanan.

Kapolres PALI bersama Direktur Intelkam Polda sumsel ini,  melihat lansung Lokasi lama TPS 06 yang terletak di dusun 7

 (Talang ceko) Desa Tempirai dan dilansungkan meninjau kemungkinan lokasi baru TPS 06 terletak di dusun 10 pada hamparan tanah lapang seluas 1/4 hektar dipinggir jalan raya Tempirai.

Sementara Muhamad Jonot Kades Tempirai,  dihadapan awak media ini, pihak Pemdes Tempirai akan melakukan persiapan semaksimal mungkin dan berkoordinasi pada pihak yang terkait,  agar pelaksanaan PSU pada TPS 06 dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT)  362 orang ini dapat berjalan baik, damai dan sukses... Harapnya. 


(bungharto/SN).

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts