Konstruksi Atas Gapura Perbatasan PALI Mulai Dipasang


PALI. SININEWS.COM -- Sempat tertunda karena adanya beberapa kendala di lapangan, akhirnya pembangunan Gapura atau gerbang batas Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di Desa Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi akhirnya bisa dilanjutkan kembali.


Terlihat di lokasi pembangunan material dari besi untuk bagian atas bangunan serta alat berat yang siap bekerja memasang konstruksi itu. 

Dikatakan Hendri, pihak pelaksana pembangunan itu bahwa pemasangan konstruksi bagian atas gapura ditargetkan satu minggu selesai. 

"Saat ini kami tengah menunggu alat crane yang besar, kemungkinan satu minggu lagi selesai," ujar Hendri, Jumat (19/3/21).

Sebelumnya dikatakan Ahmad Hidayat, Plt Kepala Dinas Perkim PALI mengaku bahwa terlambatnya bangunan gapura yang menggunakan APBD PALI tahun anggaran 2020 itu akibat adanya beberapa kendala. 

"Kendala pertama adanya lahan yang diklaim masuk kabupaten Muara Enim, selesai itu terkendala pemindahan kabel listrik. Tapi semuanya sudah diselesaikan. Pihak pelaksana mengajukan adendum perpanjangan kontrak saat pergantian tahun dan kami setujui. Mudah-mudahan dengan bergeraknya kembali pelaksanaan proyek itu tidak lagi mengalami hambatan," tandasnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts