Warga Pendopo Keluhkan Lambannya Pembangunan Jaringan Indihome


PALI, SININEWS.COM -- Sejumlah warga di wilayah Pahlawan kelurahan Talang Ubi Selatan, kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI, mengeluhkan pelayanan telkom indihome yang lamban. Karena, hingga kini belum juga dibangun gardu indihome di wilayah tersebut. 


Hal itu dikatakan Ari, warga Pahlawan saat dihubungi media ini, Jumat (19/3/2021).


"Di wilayah kami, padahal di ibukota kabupaten PALI, belum dimasuki jaringan indihome. Namun, di tempat lain sudah ada yang dibangun gardu indihome, kami harap pihak telkom untuk segera membangun jaringan indihome di seluruh wilayah Pendopo, jadi pembangunan di kabupaten merata dan terasa seluruh masyarakat," tukasnya. 


Sementara itu, Tatak, kepala Telkom di wilayah Talang Ubi Pendopo, mengatakan bahwa kendala belum adanya jaringan bahkan gardu indihome disebabkan karena masih proses pembangunan jaringan. 


"Belum adanya gardu indihome dikarenakan saat ini masih proses pembangunan jaringan. Kendati demikian, pihaknya juga sudah memasang jaringan induk, tinggal lagi pengembangan jaringan," ungkap Tatak, kepala Telkom


"Pihaknya dalam bentuk bisnis investasi, tentu sangat menginginkan banyak warga yang memasang indihome, namun saat ini masih tahap pembangunan jaringan dan gardu indihome secara bertahap. Kami juga sudah mengajukan untuk pembangunan jaringan agar warga Pendopo bisa menikmati pelayanan indihome," tutupnya.(sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts