Irmas Talang Bulang Boyong Piala Bergilir Lomba Marawis di Teluk Lubuk


PALI. SININEWS.COM -- Dalam memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang digelar di Desa Teluk Lubuk Kabupaten Muara Enim beberapa waktu lalu yang juga menggelar berbagai lomba keagamaan yang diikuti Ikatan Remaja Masjid (Irmas) dari beberapa desa termasuk dari Desa Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI membawa berkah tersendiri bagi Irmas Talang Bulang. 


Pasalnya, Irmas asuhan Kades Menriadi itu berhasil memboyong piala bergilir lomba marawis, artinya Irmas Talang Bulang menjadi juara umum beberapa lomba yang diadakan panitia. 

"Alhamdulillah Irmas kita mengukir prestasi di desa tetangga. Ini tak lepas dari semangat anak-anak yang rutin berlatih," ujar Menriadi, Kades Talang Bulang usai pembagian hadiah di desa Teluk Lubuk, Kamis malam (18/3/21).

Kades berharap prestasi itu menjadi penggerak kemajuan remaja di Talang Bulang untuk dapat meraih prestasi diajang yang lebih tinggi. 

"Terpenting adalah dengan kegiatan rutin keagamaan menciptakan generasi yang lebih dekat dengan sang pencipta dan menjauhkan remaja dari pergaulan bebas serta penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Kami berharap, prestasi ini akan membawa anak-anak lebih semangat dan terus memakmurkan masjid," harapnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts