Persipra All Star Borong Gol Saat Bertanding Melawan PS Pedamaran



PRABUMULIH -- Squad Persipra All Star Kota Prabumulih Borong Gol Melawan PS Pedamaran Ogan Komering Ilir Saat Berlaga Di Stadion Talang Jimar Kota Prabumulih Dalam Pertandingan Persahabatan, Jum'at (19/03).


Squad Persipra All Star yang di perkuat oleh Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM dan Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH bersama kepala OPD Lainya Berhasil Membuat kualahan team PS Pedamaran.


Pertandingan yang berlangsung seru dan hangat ini membuat gawang dari Persipra All Star tidak mengalami kebobol, hingga wasit meniup peluit panjang dan skor 5-0 untuk Persipra All Star Melawan PS Pedamaran.


Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM menyampaikan bahwa ia hanya mencetak 1 Gol untuk pertandingan ini dan ia juga mengatakan bahwa setiap bertanding selalu merasa puas.

"Cuma sekali dan tiap main kito dak pernah dak puas"katanya seusai berlaga.

Selain itu, Ia juga menjelaskan walaupun tidak bisa bermain di gelora Sriwijaya tetapi masih standar dengan gelora Sriwijaya dan menjalin keakraban sesama.

"Mungkin kalo mau main di lapangan seriwijaya mungkin dak biso tapi kan standar sini kan samo dengan dari pada kandang seriwijaya, allhamdullilah keakraban terjalin tidak ada perbedaan antara kito samo-samo"ungkap Ridho. (aa/sn)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts