Sambut ProKlim, Kali Bening Bakal Di Sulap Jadi Taman Rekreasi

 




PRABUMULIH -- Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan gelar gotong rotong dalam persiapan lomba Program Kampung Iklim (ProKlim), Jum'at (26/03).

Kegiatan yang di hadiri langsung oleh Camat Kecamatan Prabumulih Selatan Sukarno S.H, Lurah Kelurahan Majasari Santari S.E, Pt. Pertamina Ep Asset 2, Pln, Dinas Lingkungan Hidup dan Masyarakat lainya.

Dalah hal itu, Dinas Lingkungan Hidup memberikan bantuan berupa bibit tanaman.

"Bibit tersebut di berikan oleh dinas lingkungan hidup, ada 250 bibit dan sudah kita tebar di pinggir sungai sebagian, dan sebagian nanti akan kita tanam di sepanjang jalan" ucap Lurah Majasari Santari, SE saat di bincangi.

Selain itu, Santari juga menjelaskan bahwa gotong royong ini agar sungai tersebut menjadi lebih indah dan akan di tebar bibit ikan.

"Dengan adonyo gotong royong ini, teros kito perindah dan rencananyo nak kito kasih bibit ikan" jelasnya.

Lebih lanjut, ia juga mengharapkan yang di inginkan masyarakat bakal terwujud dan sungai tersebut akan di jadikan taman.

"Mudah-mudahan apo yang di inginkan masyarakat terkabul, jadi selaen tempat madian anak-anak, kito percantik lagi kito buat semacem taman biar wong nk befoto dak jauh-jauh lagi" pungkasnya. (aa/sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts