Tebar Ribuan Benih Ikan di Kampung Tangguh, Ini Harapan Kapolres PALI


PALI. SININEWS.COM -- Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triadi SIK lepas ribuan bibit ikan air tawar di Kampung Tangguh Musi Covid-19 Desa Tanjung Baru Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI, Rabu (10/3/21). 


Giat tersebut diikuti jajaran Polres PALI dan sejumlah OPD dilingkup Pemkab PALI.

"Agar dalam masa pandemi corona ini, masyarakat bisa tertopang ekonomi keluarganya dengan memanfaatkan sumber alam yang ada di Kampung Tangguh. Seperti memelihara ikan  beternak, menanam sayuran di lahan kosong, pekarangan atau bisa juga tumpang sari diantara pohon karet yang menjadi pencaharian utama sebagian masyarakat PALI," ujar Kapolres. 

Kegiatan pelepasan bibit ikan air tawar itu juga dibarengi dengan memberikan bantuan sosial terhadap warga yang terdampak Covid-19. 

"Tentu saja dampak dari wabah covid-19 ini begitu luas, tidak terkecuali merambah masyarakat PALI. Untuk itu, kami sedikit berbagi dalam meringankan beban dari adanya pandemi global ini," tukas Kaporles.

Disamping itu, Kapolres juga memberi arahan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker serta yang tidak mematuhi protokol kesehatan agar mematuhi anjuran pemerintah dalam menekan dan menghindari penyebaran virus corona. 

"Dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona tidak akan berhasil apabila tidak ada dukungan semua elemen masyarakat. Bagi yang belum sadar untuk memakai masker, kita ingatkan dan kita tekankan agar patuhi protokol kesehatan. Sebab, memakai masker salah satu upaya ampuh menangkal penyebaran virus corona," tandasnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts