Ulang Tahun ke-47, PPNI PALI Bagikan Masker


PALI. SININEWS.COM -- Ratusan perawat yang ada di Bumi Serepat Serasan yang tergabung di DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) turun ke jalan membagikan ratusan kuntum bunga dan masker kepada warga yang melintas di Simpang Lima Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Rabu (17/3/21).


Aksi DPD PPNI PALI yang langsung dikomandoi Ernawati adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PPNI yang ke-47.


"HUT PPNI ke-47 ini sengaja kita lakukan tidak dengan menggelar acara besar, tapi turun ke jalan membagikan masker dan bunga sebagai kepedulian PPNI PALI dalam memerangi covid-19, sebab, masa pandemi belum berakhir," ungkap Ernawati, ketua DPD PPNI PALI. 


Gerakan bagi-bagi masker dan bunga juga dikatakan Ernawati tidak hanya dilakukan pada satu titik saja, melainkan dibeberapa tempat umum lainnya. 



"Setelah Simpang Lima, kita teruskan ke Pasar Inpres Pendopo dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi, giatnya sama yaitu membagikan masker dan bunga. Dilanjutkan syukuran di sekretariat. Disamping melakukan bagi-bagi masker, PPNI PALI juga menggerakkan seluruh puskesmas untuk melakukan pelayanan di tempat-tempat strategis," tukasnya. 


Pada HUT ke-47, diharapkan Ernawati PPNI PALI meski baru beberapa tahun terbentuk semakin tangguh dan berintegritas.


"Alhamdulillah walaupun PPNI PALI masih baru, tapi saat ini kita telah miliki sekretariat. Pada HUT ke-47 ini semoga PPNI PALI makin tangguh. Perawat tangguh, Indonesia bebas covid  masyarakat sehat," harapnya. 


Disamping melakukan bagi-bagi masker, Ernawati juga menyatakan bahwa PPNI menggerakkan seluruh puskesmas untuk melakukan pelayanan di tempat-tempat strategis. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts