Walikota Dan Wakil Walikota Prabumulih Hadiri Tabligh Akbar Isra Mi'Raj Di Pemakaman Umum Sungai Medang.




PRABUMULIH - Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM dan didampingi Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, S.H Menghadiri Acara Tabligh Akbar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2021 M. Bertempat di Pemakaman Umum Sungai Medang. 


Peringatan Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW kali ini, Pemerintah Kota Prabumulih mendatangkan Penceramah yaitu Ustadz Santo Umar. Isra mi'raj kali ini Bertema "Semoga Kita Bisa Mendapatkan Kesempurnaan Iman Islam dan Tidak Meninggalkan Sholat 5 Waktu". 


Dalam Sambutannya Walikota Prabumulih mengatakan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Berguna untuk menyadarkan masyarakat agar tetap mengingat Kisah Perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekkah ke Masjidil Aqsa di Yerussalem Palestina, menuju langit ke tujuh kemudian ke Sidratul Muntaha. Perjalanan yang menembus langit ketujuh itu hanya ditempuh satu malam atas perintah Allah SWT. Di sanalah Nabi Muhammad SAW menerima perintah dari Allah SWT berupa shalat lima waktu. 


Pada kegiatan kali ini Ir. H. Ridho Yahya, MM juga Mensosialisasikan Kepada Masyarakat bahwa di Kota Prabumulih akan di bangun pemakaman terbagus, tertata dan terbesar di Kota Prabumulih, Selain itu di pemakaman telah di bangun Taman. Beliau juga mengatakan Bahwa Pemerintah Kota Prabumulih akan menyiapkan mobil jenazah gratis dan pemakanan ini tentunya gratis "selain Pemakaman ini gratis kami juga akan menyiapkan mobil jenazah gratis untuk seluruh masyarakat Kota Prabumulih" ,Ujarnya.


Pemakanan akan di Resmikan Pada tanggal 17 Oktober 2021 Bertempatan dengan HUT Kota Prabumulih.


Selain itu, Walikota Prabumulih berharap agar semua masyarakat Kota Prabumulih  Mendapatkan Iman Islam, Tidak Meninggalkan Sholat 5 Waktu dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kota Prabumulih, Ketua TP PKK Kota Prabumulih, Wakil Ketua TP PKK Kota Prabumulih dan OPD yang terkait.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts