Bank SumselBabel Pendopo PALI Gelar Bazar Murah Separuh Harga, Catat Syarat dan Waktunya


PALI. SININEWS.COM -- Kabar gembira bagi warga Bumi Serepat Serasan yang disampaikan kepala cabang Bank SumselBabel Pendopo PALI Darmiansyah SH pada Rabu (28/4/21). Dimana Bank SumselBabel cabang Pendopo PALI akan menggelar Bazar murah yang akan diselenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 4 s/d 6 Mei 2021.


Untuk lokasi Bazar murah dikatakan Darmiansyah dilaksanakan di halaman Bank SumselBabel cabang Pendopo PALI. 

"Bazar murah ini dalam rangka membantu masyarakat pada saat bulan puasa dan menjelang lebaran. Kita akan menjual Sembako, makanan pembuka puasa dan lainnya dengan menggandeng mitra binaan bank SumselBabel," ungkap Darmiansyah. 

Bazar murah itu ditambahkan Darmiansyah terbuka untuk seluruh masyarakat PALI dengan harga terjangkau. 

"Bisa bayar separuh harga dengan syarat pembayaran menggunakan barcode QRIS bank SumselBabel atau bisa dari bank lain. Ini kita maksudkan dalam rangka mensosialisasikan penggunaan barcode QRIS dalam mengurangi transaksi uang tunai secara fisik. Sebab banyak keuntungan bertransaksi menggunakan barcode QRIS, salah satunya tidak pusing menunggu uang kembalian," terang Kacab bank SumselBabel Pendopo PALI. 

Pembukaan Bazar murah akan dilaksanakan pada Selasa tanggal 4 Mei 2021 hingga tanggal 6 Mei 2021. Untuk itu, Darmiansyah mengajak seluruh warga PALI untuk datang di acara tersebut. 

"Kegiatan ini merupakan persembahan setulus hati dari bank SumselBabel cabang Pendopo PALI, dan harapan kami bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya saat menjalankan ibadah puasa juga jelang lebaran," harapnya. 

Darmiansyah juga mengingatkan bahwa meski terbuka untuk umum, namun masyarakat yang akan datang ke Bazar murah tetap harus menerapkan protokol kesehatan mengingat pandemi covid-19 belum berakhir. 

"Jangan lupa pakai masker, cuci tangan pakai sabun. Protokol kesehatan wajib kita terapkan baik bagi mitra binaan juga pengunjung agar penyebaran virus corona bisa dihindari," pesannya. (sn/perry)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts