Baru 13 Hari Berjalan, Pendataan Keluarga Tahun 2021 di PALI Capaiannya Nyaris 50 Persen



foto. doc


PALI. SININEWS.COM -- Pendataan Keluarga Tahun 2021 di Bumi Serepat Serasan yang dilakukan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang dimulai sejak tanggal 1 April hingga 31 Mei 2021 telah mencapai 41,85 persen pendataan melalui smartphone dan capaian itu urutan teratas di provinsi Sumatera Selatan. 


Data itu disampaikan Dra Hj Yenni Nopriani kepala DPPKBPPPA PALI, Kamis (15/4/21).


"Meski baru dua pekan berjalan, namun alhamdulillah petugas atau kader pendata terus bergerak tanpa henti datangi rumah-rumah warga dan hasilnya cukup memuaskan dan PALI jadi peringkat teratas untuk saat ini di Sumsel," ujar Yenni Nopriani. 


Yenni Nopriani yakin sebelum tanggal 31 Mei 2021, target pendataan keluarga tahun 2021 sepenuhnya tercapai.


"Dengan capaian saat ini Insyaallah target kita tercapai sebelum waktu pendataan berakhir, yakni tanggal 31 Mei 2021," tukasnya. 


Diterangkan Yenni Nopriani bahwa target pendataan keluarga tahun 2021, Pemkab PALI melalui DPPKBPPPA menargetkan 51.122 KK yang akan didata melalui kader pendata yang telah melalui pelatihan-pelatihan datang langsung ke rumah-rumah warga.


"Diharapkan semua pihak mendukung pendataan keluarga tahun 2021 karena melalui pendataan ini menjadi evaluasi pemerintah dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat khususnya di kabupaten PALI. Kepada petugas atau kader pendata lakukan pendataan ini dengan baik juga secara benar agar data yang kita dapatkan adalah data yang valid," harapnya. (sn/perry)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts