Bupati Ogan Ilir Buka Musrenbang RKPD Tahun 2022


INDRALAYA--Bertempat di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI), Panca Wijaya Akbar, hari ini Rabu (31/03/2021) resmi membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) OI tahun 2022.

Dalam sambutannya, Bupati OI Panca Wijaya Akbar mengatakan bahwa dirinya tidak butuh penghargaan, yang ia inginkan hanyalah program yang dijalankan harus benar-benar menyentuh pada masyarakat

“Saya himbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta kecamatan dan desa, untuk mengurangi program yang berkaitan dengan formalitas di 2022 mendatang,” Kata Bupati OI.

Dikatakannya, saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Jadi gunakan anggaran dengan skala prioritas, kalau bisa ditanggulangi oleh camat dan kades jangan menunggu bupati.

“Saya minta camat menjalin sinergitas dengan puskesmas. Karena, tanpa sinergitas maka program yang ada akan menjadi sia-sia. Program juga harus berkesinambungan, jangan sampai terkotak-kotak,” Ujarnya.(Ber)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts