HUT PALI KE 8 KOMUNITAS WANG TEMPIRAI DORONG PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN




PALI,  Sininews. Com -g Komunitas wang Tempirai adalah suatu Jaringan Komunikasi Keluarga secara garis besar  di 4 wilayah Kelompok Masyarakat secara estafet yaitu berdomisili di Jabotabek,  Palembang,  Pendopo Talang Ubi dan Di Desa Tempirai Raya Kabupaten PALI dengan populasi sekitar 15 ribu jiwa tersebar di Negara kesatuan Republik Indonesia. 


Pada Hakikatnya Komunitas wang Tempirai mempunyai garis keturunan yang sama from the Tempirai Village dan masih mempunyai kekerabatan yang kental satu sama lainya. 


Sejak 10 tahun terakhir ini,  wang Tempirai banyak mengalami peningkatan status sosial dan peningkatan Sumber Daya Manusia, dengan beraktivitas berbagai profesi antara lain Birokrasi Pemerintah, Politik,  TNI/POLRI,  Jasa Profesi,  dan usaha lainya. 


Menurut Administratur Komunitas wang Tempirai Fauzi Mastaro,  bahwa pada ulang Tahun Kabupaten PALI  ke 8 ini,  Kami Keluarga besar Wang Tempirai Mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan mengapresiasi Pemda PALI telah banyak berkontribusi terhadap Desa Tempirai Raya,


Antara lain, Perbaikan Jalan,  Pasar Desa,  Peningkatan Gedung gedung Sekolah, Tempat Pengelolaan Sampah (TP3R), Peningkatan Puskesmas dan UGD

 ( Ruang Inap), Lampu Jalan dan lainnya..

 Ujar Fauzi... Pegawai Dishub sumsel ini. 


Hal senada.. Disampaikan, Mantan Konsulat Jenderal Negara Belgia, Drs.H. Fauzi Cikubit melalui whasApp,  Merasa bangga atas semangat meningkatnya SDM dan peran serta Kawula Muda Tempirai mendorong kemajuan Kabupaten PALI terkhusus Kemajuan Desa Tempirai Raya. 


Lanjut pesiunan Departemen Luar Neger ini, Kemajuan suatu Daerah atau Desa butuh Proses waktu,  apalagi Kabupaten PALI baru berusia 8 tahun,  jadi kalau masih banyak kekurangan sana dan sini, selayaknya peran serta Masyarakat mendorong dan ikut melengkapi kekurangan tersebut dengan kapasitas masing masing dari berbagai Profesi. 


Dari Jakarta mewakili Keluarga besar wang Tempirai Perantauan,  Mengucapkan selamat HUT PALI ke 8 Semoga Kabupaten PALI Lebih Maju lagi.... Tutupnya. 



(Bungharto/SN)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts