PKB PALI Sebut Kemenangan HERO Kado HUT PALI ke - 8


PALI. SININEWS.COM -- Kabupaten PALI saat ini memasuki usia Ke -8 tahun, tentu saja pada usia yang muda yang sangat energik untuk menjadi Kabupaten yang mulai berlari untuk wujudkan PALI cemerlang.


Kabupaten PALI saat ini sudah dua kali melaksanakan pesta demokrasi, Pilkada kabupaten PALI ini menjadikan Kabupaten yang matang dalam berdemokrasi, tentu saja saat ini menjadi sorotan nasional karena Pilkada PALI satu satunya dari 7 Kabupaten Kota yang pilkadanya mengikuti PSU. Tentu saja PSU PALI berjalan sesuai harapan sangat kondusif dengan hasil Paslon Heri Amalindo-Soemarjono (Hero) unggul kembali.

"Kemenangan Hero adalah kado terindah untuk Kabupaten PALI yang saat ini memperingati hari jadi yang Ke - 8," ujar ketua DPC PKB Kabupaten PALI Aka Cholik Darlin SPdI MM, Jumat (23/4/21).

"Tentu saja kita berharap kemajuan Kabupaten PALI yang saat ini kita rasakan akan terus maju dan berkembang sejajar dengan Kabupaten Kota di Indonesia yang maju, yang sudah berumur puluhan tahun," harap mantan wakil Ketua Komisi 1 DPRD PALI ini. (sn/perry)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts