KITARUDIN : TIM HERO BERSAUDARA UCAPKAN SELAMAT PADA PASLON 02




PALI,  Sininews. Com -- Setelah penghitungan suara akhir rapat Pleno KPU Kabupaten PALI

 digelar dikantor KPU Jalan Mardeka Pendopo Talang Ubi, sabtu 24 April 2021, yang mana dalam Rapat Pleno ini menyimpulkan bahwa pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  periode 2020 - 2025. 


Dimana pada PSU di 4 TPS  beberapa hari yang lalu (21/04/2021) Paslon 02  H. Heri Amalindo, MM - H. sumarjono ( Hero)  meng ungguli perolehan suara atas Paslon 01 Devi Heriyanto - Darmadi Suhaimi (DHDS) sebanyak 721 suara. 


Atas Rapat Pleno tersebut,  Ketua TIM Relawan HERO Bersaudara Kitarudin Hamid Mengucapkan SELAMAT atas Terpilihnya 

H. Heri Amalindo - H. sumarjono dua Periode Sebagai Bupati dan wakil Bupati untuk melanjutkan Roda Pemerintahan PALI lima tahun kedepan. 


Kitarudin saat ditemui awak media ini (24/04/2021) di Posko Tim Relawan HERO yang terletak Di Dusun 5 ( Pagar Banyu) Desa Tempirai Timur Kecamatan Penukal utara,  mengungkapkan.... 


Bahwa Dirinya bersama Relawan HERO lainnya merasa bersyukur atas perolehan suara Paslon 02,  pada putaran pertama 658 suara dan putaran PSU mendapat 721 suara sehingga mencapai 1.379 suara.


Lanjut Kitarudin,  Mengenang Perjuangan Tim Relawan HERO pada putaran pertama di Desa Tempirai Timur, melalui proses panjang dan bekerja secara Door to Door sehingga berkat kegigihan dan semangat juang rekan rekan dilapangan,  akhirnya Tim Relawan Hero di dukung Masyarakat serta simpatisan  HERI AMAALINDO lainya dapat meng ungguli 57 suara dari 3 TPS di Desa Tempirai Timur.

Ujar... Kitarudin.


Hal senada di kisahkan juga Sumadi Alidin sebagai garda terdepan Relawan HERO, Kami bergerak secara ber gerliyah dan pada diambang pintu pelaksanaan Pencoblosan, Kami tetap semangat meyakinkan militan Pejuang HERO terhadap Visi Misi HERO SERASI NIA.... Imbuhnya. 


(Bungharto/SN).

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts