KPPS TPS 06 TEMPIRAI TERIMA KOTAK SUARA PSU



PALI. SININEWS.COM -- Pemilihan Suara Ulang (PSU)  Pilkada Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akan segera digelar pada tanggal 21 April 2021 mendatang.


Dalam persiapan PSU ini PPK dan KPPS bekerja secara maraton menyelesaikan berbagai administrasi pendukung,  antaranya persiapan bilik kotak suara dan penyebaran pembagian undangan calon Pemilih TPS 06.


Penyerahan Kotak suara TPS 06 Desa Tempirai, telah dilaksanakan hari ini jam 12.30 wib (20/04/2021) bertempat di Kantor Sekretariat PPS TPS 06 Desa Tempirai Kecamatan Penukal utara Kabupaten PALI.


Penyerahan Kotak suara ini diserahkan oleh Ketua PPK Penukal utara Supardi kepada KPPS TPS 06 Alek Kolbi berupa kotak karton berwarna putih.


Dalam penyerahan ini didampingi Kapolsek Penukal utara IPTU Bambang Wahyudi,  Babinsa Tempirai Martosa dan T. mulyadi, Panwascam Penukal Utara Ivantri Tosa dan anggota KPPS lainya. 


Menurut PPK Penukal Utara Supardi,  penyerahan kotak suara ini telah diterima KPPS TPS 06 dalam keadaan utuh dan lengkap. "Seluruh logistik yang diterima  langsung di simpan di gudang Logistik Kantor sekretariat PPS TPS 06 dan disaksikan oleh Jajaran Polsek Penukal utara  serta instansi terkait lainya," ujarnya. 


Demikian Kapolsek Penukal utara IPTU Bambang Wahyudi,  mengintruksi pada jajarannya agar Kotak suara dan perlengkapan lainnya dapat dijaga dengan aman sehingga pada kegiatan PSU nanti tidak ada kekurangan prasarana yang dibutuhkan.


(Bungharto/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts