Pendiri Kampung Inggris Tempirai PALI Temui Pj Bupati, Ini Isi yang Dibahas


PALI.SININEWS.COM -- Terselesaikannya proses pembelian lahan untuk lokasi tempat belajar di Kampung Inggris Tempirai (KIT) berkat dukungan dan bantuan Penjabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) DR H Rosidin Hasan yang datang ke KIT-PALI beberapa waktu lalu membuat pendiri dan pengurus Lembaga Kursus dan pelatihan Abri English Course (AEC) melakukan audiensi dengan Pj Bupati PALI tepat di hari jadi kabupaten berjuluk Bumi Serepat Serasan yang Ke-8.


"Hari Kamis tanggal 22 April 2021 merupakan hari jadi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang ke-8 dan pada hari ini juga diadakan audiensi Lembaga Kursus dan Pelatihan Abri English Course di kantor bupati PALI. 
Adapun isi dari aundiensi bersama Pj  Bupati adalah ucapan terimakasih atas terselesaikannya pembelian tanah untuk Kampung Inggris Tempirai-PALI," ucap Mister Abri, pendiri AEC KIT-PALI usai berjumpa Pj Bupati PALI. 


Ditambahkan Abri bahwa pembelian lahan untuk tempat belajar AEC KIT-PALI langsung dibantu oleh Pj Bupati beserta para OPD terkait yang turut serta saat berkunjung ke KIT-PALI belum lama ini. 

"Berikutnya adalah step bagaimana perlahan membangun rumah inti/rumah Andalas, yaitu nama dari tempat belajar anak-anak Kampung Inggris ini," tukasnya. 

Harapan berikutnya disampaikan Abri agar para dinas terkait bisa dan selalu bersinergi untuk bersama sama membangun dan menjadikan Kampung Inggris ini sebagai the Central ot english learning di Pulau Sumatera yang di awali di desa Tempirai yang harapannya nanti akan menyebar ke desa dan kecamatan lain khususnya di Kota Pendopo.



"Besar harapan agar tanggal 1 Mei 2021 ini, anak-anak Kampung Inggris bisa bertemu dengan orang nomor satu di Sumatera Selatan," harapnya. 

Audiensi ini juga diikuti oleh Operator Dapodik AEC, Mister Febri dan 2 murid mereka Deca dan Ramon. (sn/perry)
Share:

1 comment:



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts