Rapat Rutin GOW PALI, Yenni Nopriani Ajak Kaum Perempuan Dapat Berkiprah


PALI. SININEWS.COM -- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Selasa (7/4/21) lalu menggelar rapat rutin di kantor Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) PALI yang dihadiri seluruh pengurus serta anggota GOW. 


Pada pertemuan rutin itu, Dra Hj Yenni Nopriani, kepala DPPKBPPPA PALI mengemukakan bahwa kegiatan itu diselenggarakan guna membahas program-program kerja untuk kegiatan 2021 untuk bersinergi demi kemajuan perempuan.

"Kaum perempuan harus dapat berkiprah dan dapat menunjang kemajuan khususnya di kabupaten PALI karena GOW sebagai organisasi yang berperan dalam pengembangan perempuan harus mempunyai konsistensi dalam memperjuangkan peningkatan peran kualitas dan wawasan kaum perempuan," kata Yenni Nopriani. 

Yenni Nopriani juga menyampaikan arahan kepada semua pengurus GOW beserta semua anggota tentang peran organisasi wanita.

"Dan di harapkan kepada semua pengurus dan anggota hendaknya agar semua pengurus dapat nenjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksi masing-masing bidang," harapnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts