Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH Bersama Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih Berikan 259 Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan Dan Perumahan



PRABUMULIH, – Ditengah pandemi covid-19 dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H, Bank SumselBabel (BSB) Cabang Prabumulih memberikan bantuan paket sembako bagi 259 petugas kebersihan Dinas Perumahan dan Pemukiman (perkim), dan 110 petugas taman Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Prabumulih.

Ratusan paket sembako itu secara simbolis diserahkan, Wawako Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH, dan Pimpinan Cabang (Pimca) Bank SumselBabel Prabumulih, Tian Kadaumpu Yamin, dihalaman kantor perkim, Rabu (28/04/2021).

Pimca Bank SumselBabel Prabumulih, Tian Kadaumpu Yamin mengatakan, program pemberian paket sembako itu dilakukan lantaran  terinspirasi dari program pemerintah kota prabumulih dalam mengentaskan kemiskinan.

“Program-program Wako-Wawako yang sangat luar biasa dan menginspirasi. Setiap pemimpin harus bermanfaat bagi orang lain,” ujar Tian.

Karena itu kata Tian, dibulan puasa me jelang lebaran kalì ini pihaknya memberikan bantuan sembako dan uang tunai bagi petugas kebersihan dan taman dengan harapan bisa memberi arti berbagi. “Di luar CSR kantor kami juga mengumpulkan dana setiap hari Jumat ada 50

paket sembako dibagikan untuk teman-teman kurang mampu,” bebernya.

Sementara, Kepala Dinas Perkim,  Bustomi SE mengatakan, paket sembako dìberikan dalam rangka bulan Ramadhan. “Ini bentuk kepedulian Bank Sumsel Babel, kqtena gaji mereka juga selama ini di BSB,”kata Bustomi.

Sedangkan, Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH menuturkan, Pemkot sangat mengapresiasi dan memberikan penghargan setinggi-tinggi nya kepada Bank Sumsel Babel yang sudah peduli dengan pengurus taman dan kebersihan yang telah membersihkan kawasan permukiman perumahan dan lainnya.

“Kita berharap kegiatan ini bisa diikuti perusahaan lainnya yang menerima manfaat. Karena sepanjang Jalan Jenderal Sudirman banyak bank-bank yang bagus,” pungkasnya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts