45 ASN Esselon IV Prabumulih dilatih. Fikri : Persaingan ASN Lebih Ketat dari Politik

FOTO : TAUFIK / Wawako Prabumulih H.Andriansyah Fikri,SH, senin (31/5/21)

PRABUMULIH, SJNINEWS.COM – Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri buka Pelatihan Kepemimpinan Pengawas pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Walikota, senin (31/5/21).

 

Pelatihan kompetensi manajerial dan akuntabilitas jabatan pengawas di lingkungan pemerintahan kota prabumulih tahun 2021 itu diharapkan dapat menambah wawasan ASN dibidang masing-masing

 

Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM melalui Wakil Walikota Prabumulih (Wawako) H.Andriansyah Fikri, SH dalam sambutannya mengatakan sangat banyak sekali manfaatnya pelatihan kepegawaian bagi peserta ASN yang diikuti oleh 45 peserta dari Esellon VI.

 

“Ikutilah kegiatan ini dari awal sampai akhir jangan datang pas awal saja ikuti juga seluruh kegiatan diluar kelas agar bisa bersaing “ucap Wawako.

 

Masih kata Fikri sapaan akrab Wawako Prabumulih itu Persaingan didunia ASN lebih parah dari persingan politik, banyak kawan semakan seminum saling injak (jatuhkan) untuk mencapai puncak jabatan di ASN.


Sementara itu, Tarbiyah Yahya BPSDM Provinsi Sumatera Selatan mengaku menyambut baik kegiatan pelatihan sekaligus pembekalan bagi ASN di Kota Prabumulih, dirinya juga berharap ASN memiliki inovasi yang kreatif usai pelatihan dan dapat dilihat oleh pemimpin Prabumulih.


"Kami harap ASN berinovasi ya dan inovasinya bisa bermanfaat dan diketahui oleh pemimpin daerah khususnya walikota prabumulih, sehingga kami dari BPSDMD Provinsi bisa menilai hasil dari pelatihan tersebut" harapnya (tau/sn)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts