Berkah Ramadhan, PT.Perta Samtan Gas Salurkan Paket Sembako ke Panti Asuhan

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Di bulan yang penuh dengan keberkahan ini, umat muslim dengan suka cita berbondong-bondong melakukan kebaikan. Dimana kebaikan itu dapat dilakukan dalam berbagai bentuk kegiatan.


Hal ini pula yang dilakukan oleh pihak PT Perta Samta Gas. Dalam rangka berbagi keberkahan di Bulan Ramadan tahun ini, pihak perusahaan yang sukses bergerak di bidang Pemurnian Gas Alam tersebut kembali memberikan paket sembako dan bingkisan lebaran kepada Panti Asuhan Riyathul Kholisin dan Panti Yayasan Wahdini.


Dalam kesempatan tersebut, External Relation PT Perta Samtan Gas, Harry Maradona menyampaikan bahwa, kegiatan yang di anggedakan setiap tahunnya ini, merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada anak-anak Panti asuhan agar ikut kebahagian dalam berpuasa dan Lebaran. 


"Perusahaan memberikan bantuan Paket sembako tersebut untuk kebutuhan sehari-hari bagi Panti asuhan. Sedangkan kue Serta minuman lebaran itu, agar mereka juga bisa menikmati keindahan di hari raya nanti," terang Hari usai melaksanakan kegiatan, Kamis (06/05/2021).


Selain Panti asuhan, pihak PT Perta Samtan Gas juga memberikan bantuan kepada petugas kebersihan jalan, serta kepada masyarakat di sekitar perusahaan berupa sembako dan minuman lebaran.


"Alhamdulilah sudah tersalurkan, walaupun tidak begitu banyak namun mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka dan sedikit meringankan beban mereka," tukasnya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts