BSB Pendopo PALI Siapkan Tapping Box untuk Rumah Makan


PALI. SININEWS.COM -- Bekerja sama dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Bank SumselBabel cabang Pendopo PALI menyiapkan Tapping box atau perangkat yang dipasang di wajib pajak dan digunakan sebagai pembanding terhadap laporan omset yang dilaporkan secara online oleh wajib pajak yang akan di pasang di rumah makan di wilayah kabupaten PALI. 


Hal itu disampaikan Kepala Cabang Bank SumselBabel Pendopo PALI, Darmiansyah SH, Kamis (6/5/21). Menurutnya, Bank SumselBabel Pendopo ingin membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Bumi Serepat Serasan. 


"Sebagai bentuk komitmen kami dalam membantu Pemkab PALI meningkatkan PAD dari berbagai sektor. Salah satunya kami siapkan tapping box sebanyak 15 unit," ungkap Darmiansyah. 


Rencananya, Tapping box itu akan dipasang pasca hari raya Idul Fitri di 15 rumah makan yang berada di kabupaten PALI. 


"Yang menunjuk lokasi rumah makan yang akan dipasang, kita serahkan ke Bapenda. Selama ini belum ada diterapkan bagi rumah makan di PALI membayar pajak makan sebesar 10 persen," tukasnya. 


Diharapkan, dengan dipasangnya Tapping box disejumlah rumah makan akan berdampak positif bagi kemajuan di kabupaten PALI. 


"Kami ingin Bank SumselBabel Pendopo bisa memberikan kontribusi bagi kabupaten PALI demi menuju masyarakatnya yang sejahtera. Dengan meningkatnya PAD PALI maka akan secara otomatis pembangunan di kabupaten ini bisa terus meningkat," harapnya. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts