BERSAMA PEMDES TEMPIRAI UTARA DPRD SUMSEL SENTUH LANSIA DENGAN KURSI RODA


PALI,  Sininews. Com -- Mengakomudir keluhan Masyarakat Lanjut Usia (Lansia)  lumpuh warga Desa Tempirai utara Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). 

Rizal Kanedy,  SH, Mh Ketua Komisi 5 bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Provinsi sumatera selatan, turun ke pedesaan santuni warga Lansia Lumpuh dengan memberikan 2 unit Kursi roda, disambut antusias Masyarakat dan jajaran Pemerintahan setempat, yang pelaksanaannya ( 16/5/2021) dihalaman rumah kediaman Ratena Dewi makdin ( penerimaan bantuan) Tempirai Utara.

Dalam sambutannya Rizal Kanedy wakil Rakyat Dapil 2 Kabupaten PALI ini,  bahwa Bantuan ini merupakan rasa kepedulian sebagai wakil Rakyat dan wujud kemanusiaan terhadap orang tua kita yang sudah berusia uzur ( Lansia) sehingga dengan kursi Roda ini sedikit meringankan beban para  Lansia. 

Lanjut wakil rakyat yang merakyat dan dikenal sapaan RK ini, menghimbau pada Pemerintah Desa dan Masyarakat agar selalu senergi dalam menciptakan inovasi Pembangunan Desa yang berkelanjutan serta selalu berkonsultasi dengan instansi terkait baik ditingkat Kabupaten maupun ditingkat Provinsi sumatera selatan. 

Juga takalah pentingnya peran Para Pemuda di Desa perlu jadi perhatian khusus untuk di bimbing dan dibina sehingga dapat menjadi generasi muda yang cerdas dan Terampil.... Ungkap wakil Rakyat wong Penukal ini..! 

Demikian Kepala Desa Tempirai utara Hermanto sahiman didampingi PLD Kemendes Awek Bayumi, SP,  mengapresiasi atas kepedulian DPRD Provinsi sumatera selatan terhadap warga Desa nya (lansia) yang membutuhkan kursi Roda.

Serta mengajak warga Tempirai utara,  hendaknya banyak bersyukur atas sekecil apapun bantuan, sehingga menjadi barokah dan bermenfaat bagi penerima bantuan tersebut....Harap Hermanto.... !!


(Bungharto/SN).

#Umum

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts