Dir Binmas Polda Sumsel Didampingi Polres PALI Cek Lomba Poskamling di Sedupi, Kades : Kami Bangga


PALI. SININEWS.COM -- Tim Direktorat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Sumatera Selatan pada Sabtu(29/5/21) datangi Desa Sedupi kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dalam rangka pengecekan lomba Poskamling tingkat provinsi. 


Yang hadir pada saat pengecekan tersebut dari Dir Binmas adalah AKBP. Drs.M.Thoat Achmad SH.,M.Si, Kompol  Naserwen, AKP Undang Effendi, Aipda Dadang Hermawan.

Sementara dari Polres PALI hadir Kanit Binkamsa Ipda Maryono, Ba sat Binmas Bripda Ade Noven dan Ba sat Binmas Bripda M. Rahzu.


Kemudian dari Polsek Tanah Abang turun langsung Kapolsek AKP Bambang Yulianto SH. MH, Kanit Binmas Aiptu LD. umar said dan Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu. K.

Dari pihak desa Sedupi adalah, Kades Sedupi, Amran, seluruh kadus, BPD, perangkat desa, Linmas dan erwakilan masyarakat.

Tentu saja, atas terpilihnya desa Sedupi mewakili kabupaten PALI dalam lomba Poskamling, Kades merasa bangga dan berharap menjadi penyemangat desanya untuk terus meningkatkan pengamanan di wilayahnya. 


"Kami bangga karena ini menjadi sebuah penghargaan bagi kami dan akan menambah semangat kami untuk terus menghidupkan kegiatan ronda malam. Karena dengan adanya poskamling, menciptakan rasa aman, dan ketertiban, serta tingkat kesadaran masyarakat akan rasa aman itu sendiri. Selain itu, dengan Siskamling dapat meningkatkan rasa persaudaraan atau kekompakan antar tetangga," kata Kades kepada media ini. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts