6-5, Persipra Allstar Unggul Melawan Persita Old Star Tangerang, Dalam Laga Friendly Match Di Stadion Talang Jimar Kota Prabumulih.


PRABUMULIH, Sininews.com -- Dengan skor akhir 6-5 Persipra Allastar Kota Prabumulih unggul menghadapi Persita Oldstar Tangerang dalam laga Persahabatan Persipra All Star Kota Prabumulih Melawan Persita Oldstar Tangerang di Stadion Talang Jimar Kota Prabumulih, Sabtu (29/05).

Kehadiran Persita Oldstar Tangerang mengundang kahadiran warga Kota Prabumulih untuk menyaksikan Perfoma Persipra Allstar melawan Club asal Tangerang tersebut, namun dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan menjaga jarak di Kursi Penonton Stadion Talang Jimar.

Tak hanya bertanding Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM dan Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH memberikan Cindra Mata Kepada Team Persita OldStar Atas Kehadirannya di Stadion Kesebelasan Persipra Prabumulih dan Juga Kopi Dempo Khas Prabumulih.

Dengan Gol Perdana yang di Ciptakan Oleh Nomor Punggung 9 yang dikenakan Oleh Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH di susul Oleh Asep dengan Nomor  Punggung 67 serta abeng Nomor Punggung 27 dan Hattrick Yang di Persembahkan Oleh Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM hingga Wasit meniup pluit Panjang dengan skor yang di pimpin oleh Squad Persipra Allstar yakni 6-5 antar Persipra Allstar Kota Prabumulih melawan Persita Oldstar Tangerang.

Dalam Laga tersebut Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM mengatakan bahwa laga Friendly Match itu adalah salah satu hiburan untuk masyarakat di kota Prabumulih.

"Maen itu nomor dua sebenarnya, tapi di saat Corona, hargo Karet toron ini kita menghibur masyarakat Kota Prabumulih, allhamdullilah kawan-kawan Kito dari Tanggerang Dateng kesini, itu suatu kebanggaan di saat-saat musim Covid ini kita bisa menghibur, menang kalah itu biasalah" ucap Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM saat di bincangi seusai berlaga.

Dalam hal itu, Ridho Yahya juga menjelaskan bahwa kebersamaanlah yang bisa membuat bahagia.

"Yang buat senang itu bukan harta, bukan jabatan tapi kebersamaan lah yang membuat kita bahagia" tuturnya

Tak hanya itu Ridho juga mengatakan bahwa Squad Pesipra Allstar siap untuk melawan balasan dari kesebalasan Persita Oldstar Tangerang.

"Nanti kita dikabari, katanya dia mau ngundang artis, nanti kita di ajaknya main ke sana, Kito siap melawannya" kata Ridho.

Selain itu Spiderman Cile dari Kesebalasan Persita Oldstar Tangerang Cristian Carrasco sangat takjub atas 3 Gol yang di persembahkan oleh Seorang Walikota Prabumulih dan ia mengharap untuk tahun depan bisa kembali menginjakan kaki di Rumput Stadion Persipra Kota Prabumulih.

"Ya lumayan baguslah 3 gol, kita enjoylah disini masyarakat bisa senang senang gitu, mudah mudahan tahun depan bisa balik lagi kesini" pungkasnya. (AA/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts