Fakar Lematang Berbagi Kasih


PALI. SININEWS.COM --  Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci bagi umat muslim serta bulan yang istimewa untuk dapat berbagi kebersamaan bersama kaum Duafa. Menyantuni kaum Duafa adalah bentuk kewajiban bersama sesama umat.


Tentu saja momen ini di lakukan oleh organisasi Masyarakat Lematang yang berumur sudah 17 Tahun ini yaitu Forum Aspirasi dan Kepedulian Rakyat Lematang ( Fakar Lematang ) kota Prabumulih membagikan beberapa bantuan kepada kaum Duafa di Kelurahan Payuputat Kota Prabumulih yang langsung dilakukan Oleh Ketua Fakar Lematang Kota Prabumulih Murdani DC didampingi Sekretaris Jhon Kranoi, Sabtu (8/5/21).

Terpisah Ketua Umum Fakar Lematang Aka Cholik Darlin SPdI MM menyampaikan bahwa Fakar Lematang setiap tingkatan akan melakukan hal yang sama.

"Tentu saja itu adalah program jangka pendek yang bertahap kita lakukan dikarenakan organisasi masyarakat harus bermanunggal dengan masyarakat agar bisa saling berinteraksi apa yang harus kita perjuangan aspirasi mereka agar kita sampaikan pada pihak yang berwajib serta kita berharap semua ini sebagai motivasi organisasi yang lain agar berlomba lomba dalam kebaikan. Fakar Lematang Mengucapkan Selamat Menyambut Hari raya idul Fitri 1442 H Mohon Maaf Lahir batin," ujar Mantan Wakil Ketua Komisi 1 DPRD PALI ini. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts