Kapolres dan Pj Bupati PALI Tinjau Pos Penyekatan, Tiga Mobil Pemudik Putar Balik


PALI. SININEWS.COM -- Memantau kesiapan pengamaman mudik lebaran tahun 2021, Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triadi SIk bersama Penjabat Bupati PALI DR H Rosidin Hasan melakukan pengecekan pos penyekatan perbatasan kabupaten Muara Enim dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2021.


Kegiatan tersebut dipimpin Pj Bupati PALI DR H Rosidin Hasan.

"Pengecekan dilakukan untuk mengecek kesiapan petugas dan pelaksanaan pengamanan dan pemeriksaan kepada para pemudik yang datang dari luar Kabupaten PALI dan yang akan keluar dari Kabupaten PALI," ujar Kapolres PALI.

Dalam giat itu, Kapolres menyebut sebanyak 60 kendaraan yang diperiksa di Pos Penyekatan Ops Ketupat Musi 2021 di perbatasan Kabupaten PALI - Muara Enim Desa Talang Bulang.


"Ada 3 kendaraan yang di perintahkan untuk putar balik yang berasal dari dari luar Kabupaten PALI yang tidak memenuhi syarat untuk masuk ke Kabupaten PALI. Serta sebanyak 10 kendaraan yang diperiksa di Pos Pengamanan Ops Ketupat Musi 2021 di Simpang 5 Talang Ubi Kabupaten PALI," terangnya. 

Dijelaskan Kapolres, kegiatan tersebut merupakan giat pencegahan penyebaran Covid-19 yang berasal dari pemudik baik yang akan datang ke Kabupaten PALI maupun yang keluar dari Kabupaten PALI.

"Situasi berlangsung dalam keadaan aman dan tertib," pungkasnya.(sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts