OSIS SMK YPIP Talang Ubi PALI Gelar Bakti Sosial


PALI, Sininews.Com -- Sebagai bentuk kepedulian sesama, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) YPIP Talang Ubi Kabupaten PALI Gelar Bakti Sosisal yakni membagikan Sembako dan takjil.

Kegiatan pembagian sembako yang di tunjukan kepada warga yang kurang mampu yang berada di sekitar sekolah dan warga lainya.

Begitu juga dengan takjil yang di tunjukan di area sekitar terminal Pasar Pendopo dan di berikan kepada warga yang melintas di area terminal tersebut.

Selain kegiatan tersebut, ada juga kegiatan pengumpulan zakat Fitrah Sebelum kegiatan bagi-bagi takjil dan sembako yang di laksanakan oleh anak-anak OSIS SMK YPIP Kabupaten PALI.


Kepala Sekolah SMK YPIP Kabupaten PALI ini mengatakan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan ia juga mengajarkan kepada siswa-siswanya terutama anak OSIS untuk saling berbagi bersama.

"Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar tanpa hambatan dan Semoga kegiatan ini menjadi pelajaran terutama bagi Siswa khusunya yg tergabung di OSIS SMK YPIP Talang Ubi turut berbagi dan merasakan apa yg dirasakan oleh yg kurang mampu"pungkasnya. (Perry/SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts