HUT KE - 7, Koran PALI Berbagi


Tanah Abang. SININEWS.COM --Menyambut idul Fitri 1442 Hijriyah tahun 2021 dan hari ulang tahun ke 7 KoranPali Mahadayaonline.com membagikan 250 paket sembako kepada kaum dhuafa dan kurang mampu di area Desa Raja ,Raja barat dan Muara sungai Kecamatan Tanah Abang dan di sekitar kantor perwakilan jalan Pelita Talang Nanas Talang ubi PALI .

Acara pembagian sembako di pusatkan di Desa Raja Kecamatan Tanah Abang .Satu paket sembako yang di berikan tersebut terdiri dari beras 5 kilogram  1 kaleng susu mie instan gula dan minuman botol dengan jumlah  lebih  kurang 100 ribu setiap.paket  ,ungkap Pidin Charles Oteh saat sambutan acara pembagian tersebut .

Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian KoranPali /Mahadayonline.com kepada masyarakat di sekitar kantor di Desa Raja dan kantor perwakilan Talang ubi Pendopo.

Pembagian sembako tersebut bersumber sumbangan dari para jurnalis yang peduli ,instansi pemerintah , perusahaan salah satunya PT.Lematang Coal Lestari (LCL) dan pribadi-pribadi baik dari pejabat maupun warga masyarakat umum. 

Selanjutnya beliau mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang telah membantu suksesnya acara bagi-bago sembako tersebut seraya mendoakan semoga amal ibadah rekan-rekan kita yang telah menyumbang di beri ganjaran pahala oleh sang pencipta .

Acara pembagian sembako HUT ke 7 KoranPali Mahadayonline.com tersebut di hadiri kepala Desa Raja ,Muara Sungai dan Raja Selatan juga kepala KUA Kecamatan Tanah Abang juga tokoh masyarakat umum (sn/perry).

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts