INSPETORAT SIDAK KANTOR BPBD PALI



PALI,  Sininews--Dalam rangka meningkatkan Displin  Pegawai jajaran Pemerintah Daerah Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi sumatera selatan,  pada hari kerja pertama (16/5/2021) setelah libur bersama hari raya idul fitri 1442 Hijriah. 

Dalam Sidak ini dipimpin langsung Inspektur Kabupaten PALI yang diwakili Sekretaris Inspektorat Drs. Rasulik, Msi, didampingi Kasat Pol PP. Zulkopli, SH serta jajaran secara terpadu. 

Pada Sidak dikantor garda terdepan penanggulangan Bencana ini,  disambut Kepala BPBD Junaidi,  SE. Msi beserta Pegawai ANS dan Honorer Kantor. 

Menurut Drs, Razulik ,Msi sebagai Ketua Tim Sidak,  setelah melakukan pengecekan Absenzi Pegawai dari 135 Pegawai ASN dan Honorer mendapat hasil 95 prosen Pegawai telah masuk aktif bekerja sesuai tupoksinya masing masing.

Sedang Pegawai yang belum masuk bekerja dikarenakan ada masih sakit dan masih dalam perjalanan mudik balik dikampung para pegawai, 

Dan dalam kesempatan ini, Tim Sidak menghimbau pada para pegawai dan Honorer agar dapat bekerja secara disiplin waktu dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara.... Harap Razulik. 

Demikian Kepala BPBD PALI,  Junaidi, SE, Msi... Menjelaskan pada awak media bahwa sebagai  penanggung jawab aktivitas kegiatan Badan Penanggulangan Bencana,  Jajarannya selalu standby 1x24 jam,  dan BPBD dengan pola mengedepankan Displin dan tanggung jawab. 

Terkait kedisplinan para Pegawai,  jauh sebelumnya setiap kali apel Kepala BPBD perpangkat Eselon dua ini sering memotivasi bawahannya agar bekerja Dispilin, cerdas dan tanggung jawab,  ...ujar Junaidi. 

(Bungharto/SN).

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts