Laga Persahabatan Persipra Dengan Persidiwa, Kehadiran Walikota Semangati Pemain Pangkul Ikut Seleksi Tingkat Provinsi.

 


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Persatuan Sepak Bola Prabumulih (PERSIPRA) kembali dipertemukan dengan Persidiwa Pangkul dilapangan sepak bola Desa Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih Sumatera Selatan (Sumsel), Jum'at (21/5/2021) sore.


Laga persahabatan dari kedua tim ini sebelumnya pernah dilakukan di Lapangan Bola Stadion Talang Jimar Prabumulih beberapa bulan lalu. Alhasil tim Persipra asuhan Wali Kota (Wako) H. Ridho Yahya ini masih tetap unggul atas tim Persidiwa yang dipimpin oleh Kades Jakaria SH.


Dikesempatan debut tandang Persipra kali ini, Wako Ridho Yahya melakukan Hetrix dengan skor akhir kemenangan skuadnya 3-0.


"Bukan banyaknya gol yang inginkan pada setiap laga,khususnya untuk klub klub sepak bola yang berasal dari Prabumulih,tetapi melihat secara langsung potensi pemain pemain lokal yang ada disetiap Desa di Kota kita," kata Walikota usai pertandingan.


Sementara pimpinan Klub Persidiwa, Jakaria SH atas pertandingan ini mengucapkan terima kasih untuk Persipra terkhusus Bapak Walikota selaku pembina.


"Terima kasih untuk persipra yang telah bermain bersama kami,untuk pak wako ridho kehadirannya makin mengapresiasi kami untuk terus mengembangkan olah raga sepak bola di desa pangkul," ungkapnya.


Dikesempatan ini Pimpinan Persidiwa sekaligus Kepala Desa (Kades) Pangkul mengatakan,bahwa 10 pemain mereka sedang menghadapi tahapan seleksi untuk tim sepak bola Sumsel.


"Kehadiran walikota makin menyemangati kami untuk mengikuti seleksi U 16 dan U 19, pemain ini lulus seleksi semua untuk tingkat Kota Prabumulih. Dan Kita berdoa Semoga kedepan Salah Satu Pemain Desa Pangkul akan terpilih Untuk Mewakili Kota Prabumulih ditingkat Provinsi," pungkas Kades yang akrab disapa Jack.


Reporter: Andri Bara.

Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts