Makin Populer, Pj Bupati PALI Titipkan Sang Buah Hati Belajar di Kampung Inggris Tempirai-PALI


PALI. SININEWS.COM -- Dengan semakin banyaknya anak-anak yang fasih berbahasa Inggris dalam waktu singkat membuat Abri English Course (AEC) Kampung Inggris Tempirai-PALI yang berada di Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara kabupaten PALI kian meroket ketenarannya. 


Sudah banyak siswa dari berbagai penjuru daerah belajar di Kampung Inggris Tempirai-PALI, bahkan baru-baru ini Penjabat Bupati PALI DR H Rosidin Hasan menitipkan sang buah hatinya untuk menimba ilmu di AEC Kampung Inggris Tempirai-PALI. 

"Bapak Rosyidin Hasan selaku Penjabat Bupati PALI memberikan kepercayaan kepada AEC Kampung Inggris Tempirai-PALI untuk mendidik kedua putra dan putrinya serta 1 keponakannya," ungkap Mr Abri, pendiri Kampung Inggris Tempirai-PALI, Sabtu (22/5/21).


Diakui Mr Abri, selain anak Pj Bupati PALI ada puluhan siswa baru yang juga mengikuti program holiday ini diantara mereka ada yang berasal dari Kota Palembang, Desa Jerambah Besi, Desa Air Itam serta beberapa desa lain yang ada di Kabupaten PALI.

"Siswa siswa holiday ini ditargetkan dalam waktu 1 bulan akan mampu berkomunikasi berbahasa Inggris dengan lancar, dalam sehari semalam mereka diberikan jadwal belajar full yaitu setelah subuh, ba'da dzuhur, ba'da ashar dan jam 8 malam. Adapun jenjang yang mengikuti kelas holiday ini bermacam-macam mulai dari tingkat anak anak hingga dewasa," terang Mr Abri. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts